Subscribe Us

Hadiah Ultah yang terindah dari suami tercinta


YA ALLAH…..
Aku berdoa untuk seorang istri yang menjadi bagian dari hidupku.
Seorang istri yang sungguh mencintai –MU lebih dari segala sesuatu
Seorang istri yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang istri yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-MU
Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau
Seorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak cerdas
Seorang istri yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku
Seorang istri yang tidak hanya memujaku tetapi juga menasehati ketika aku berbuat salah
Seorang istri yang dapat menjadi sahabat terbaiku dalam setiap waktu
Seorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang Suami ketika berada di sebelahnya
Aku tidak meminta seorang yang sempurna,
Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna,
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-MU.
Seorang istri yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang istri yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
Seorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Dan aku meminta ….
Buatlah aku menjadi seorang Suami yang dapat membuat istriku bangga
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai MU
Sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu
Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah aku tangan-MU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan-MU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja
Berikanlah aku mulut-MU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-MU dan pemberi semangat,sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari
Dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi
Dan slalu memberikan semangat untuknya

Aku berharap kami berdua dapat mengatakan
“Betapa besarnya ALLAH itu karena Dia telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami berdua menjadi suami istri pada waktu yang tepat dan engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan



Posting Komentar

0 Komentar